Jumat, 13 September 2013

Florsheim Tips : Way of the Real Man - Fire Fist 5-Axis Part One

Hi guys!

Kalau kamu sering nongkrong bareng gue, pasti tahu kenapa gue main Fire Fist 4-Axis dan bukan 3-Axis yang sebenarnya bisa ngeplus lebih banyak. Alasannya simple, gue main Fire Fist karena mereka merepresentasikan diri gue banget, yaitu pria yang gagah dan LAKI abis.

...

*ceritanya nunggu muntahnya selesai dulu*

Nah, coba kamu lihat para member dari Fire Fist 4-Axis dan 3-Axis, pasti kamu akan melihat perbedaannya cukup jelas. Monster 3-Axis cenderung berisi cowok-cowok cantik ala boyband, sedangkan monster-monster 4-Axis terkesan lebih macho dan lebih garang. Itulah alasan kenapa gue pilih 4-Axis sebagai deck gue.

Eh tapi tunggu dulu, ternyata ada yang lebih LAKI dan lebih MACHO dibandingkan 4-Axis, yaitu 5-Axis! Terutama kartu ini:


Kita telaah yuk satu-satu efeknya. Pertama, "You can Special Summon this card (from your hand) by sending 3 face-up "Fire Formation" Spell/Trap Cards you control to the Graveyard." Ini berarti kartu ini bakal jarang "mati" di tangan karena bisa di-Special Summon langsung dari hand*.

*syarat dan ketentuan berlaku.

Kedua, "When this card is Normal or Special Summoned: You can Set 1 "Fire Formation" Trap Card directly from your Deck. You can only use this effect of "Brotherhood of the Fire Fist - Swallow" once per turn." Ini nih yang bikin plus. Kamu bisa dengan mudah cari Tensen, Tenken, Kaiyo, atau bahkan Seito kalau kamu cukup gila. Dan hebatnya, dia bisa aktif dengan kamu Normal Summon ataupun Special Summon!!

Ketiga, "Face-up Beast-Warrior-Type monsters cannot be targeted by your opponent's card effects." Proteksi yang mantap sekali digabung dengan ATK bonus dari Fire Formation Trap! Anti Effect Veiler, Fiendish Chain, Dimensional Prison, Compulsory Evacuation Device, Chaos Sorcerer dan sebagainya. Gunakan untuk menggebuki lawanmu!

Gimana cukup keren bukan? Penasaran seperti apa decknya? Mari kita bahas satu-satu apa yang bisa bikin deck ini jalan, tapi di part berikutnya!

Bersambung,
Vandy

3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ask dong kk...

Kok effect Swallow yg terakhir ada tulisan "once per turn" ya? Bukannya kalo "cannot be targeted" itu artinya nggak akan pernah ditarget ya? terus gimana caranya tau kalo effectnya udah dipake?

Once per turn itu efek "ngeset" Fire Formation Trapnya bro...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More