Ads

Selasa, 09 Desember 2014

Buildnya Dianggap Gila, Pria Ini Berhasil Membawa Satellarknight Menjadi Runner-Up

Hi guys!

Jadi pagi ini sewaktu gue iseng scrolling timeline, gue melihat decklist super aneh ini dari Lucian Lange menang juara dua regional. (turnamen regional biasanya diikuti oleh 100-200 peserta. Mungkin sekelas Nats CnG atau Shadow Tourney -red)


So weird man! Banyak kartu random gaje. Genex Ally Birdman, Mathematician, Myrmeleo, Epidemic Eradicator Virus, Mind Control, Icarus Attack, Ojama Trio, Michael, Yazi, No Delteros. Wow! Ini orang gila!!

Oke mari kita bahas apa yang bisa gue coba simpulkan.

Genex Ally Birdman

Summon Altair hidupkan Deneb, efek untuk search Vega, lalu kembalikan Altair ke hand dan Synchro Michael untuk melawan Construct atau Yazi untuk men-skakmat Burning Abyss. This is so brilliant!

Traptrix Myrmeleo

Bukan. Tugas utamanya bukan mencari satu-satunya Bottomless Trap Hole, meski yaa, itu bonus yang oke lah. Tugas utamanya adalah untuk mengubah Call of the Haunted menjadi Mystical Space Typhoon!

Epidemic Eradicator Virus

Lawan Shaddoll? Sebut spell. Lawan Burning Abyss? Sebut trap. Yang dikorbankan? Ada Dark Rebellion dan Yazi. Canggung sih menurut gue, tapi kalau memang ternyata jalan? Bisa dicoba.

Icarus Attack

Yang dikorbankan hanya satu, yaitu Castel, akan tetapi dia juga salah satu yang paling sering dikeluarkan. Dia juga keren melawan Shaddoll lho untuk kabur dari efek Shaddoll Fusion.

Ojama Trio

Kartu ini bikin Burning Abyss keteteran. Fire Lake pun jadi susah sekali jalan. Di Qliphort pun mereka bikin lawan jadi kesulitan. Cuma ya biasanya di Side, bukan Main.

Michael & Yazi

Kartu yang bisa dibuat pake Birdman. Michael itu removal super jago sedangkan Yazi bisa bikin menang sepihak melawan Burning Abyss. Pokoknya dua-duanya keren.

No Delteros

Entah kenapa, tapi sepertinya dia lebih fokus pada Triverr.

Photon Papilloperative

Ini pasti buat bikin Dante berdiri.

Mathematician

Unuk yang ngedraw kalau ditabok dan bisa dump Genex Ally dan Myrmeleo juga untuk nanti dihidupkan.

Mind Control

Entah maksudnya apa main decking kartu beginian.

Jadi guys, ada banyak inovasi keren dari build ini, meski ya ngga semua. Ada juga inovasi yang menurut gue ngaco abis dan menghancurkan konsistensi.

Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More