Kamis, 21 Oktober 2010

Florsheim Info : GT Joglosemar Final Match - Josh vs Malik Junior

Final! Akhirnya saat-saat menegangkan yang ditunggu datang juga. Pertandingan terakhir ini akan menentukan siapakah yang sebenarnya pantas menyandang gelar paling bergengsi di seantero Jawa Tengah ini? Para finalis adalah Malik, seorang anak jenius yang telah berhasil mengobrak-abrik semua lawan yang ditemuinya dengan deck X-Saber hingga final. Dan lawannya adalah Josh, sang juara bertahan tahun lalu yang juga menggunakan deck X-Saber. Siapakah yang akan menjadi juara dari GT Joglosemar? Jangan sampai kelewatan!

Game 1

Josh memulai dengan menutup satu monster dan satu belakang. Malik mengaktifkan Reinforcement of the Army, mencari dan menurunkan XX-Saber Fulhelmknight untuk menyerang Super-Nimble Mega Hamster milik Josh. Josh mencari XX-Saber Darksoul dari decknya dan memanggilnya dalam keadaan tertutup. Malik lalu selesai dengan mengeset dua kartu di belakang. 8000-7500.

Josh juga mengaktifkan RotA, dan mencari Fulhelm lalu membuka Darksoul. Josh menynchrokan mereka menjadi XX-Saber Hyunlei yang langsung masuk Saber Hole. Josh mencari XX-Saber Faultroll pada akhir giliran. Malik mengaktifkan Monster Reborn pada Darksoul Josh, namun direspon oleh Gottoms' Emergency Call oleh Josh. Sayang Malik langsung membatalkannya dengan Solemn Judgment mengorbankan setengah nyawa! Setelah Darksoul masuk arenanya, Faultroll milik Malik turun. Malik synchro Goyo, lalu menghidupkan Fulhelm. Goyo mengambil alih Hamster, Fulhelm dan Faultroll menyerang, Josh pun memanggil Gorz the Emissary of Darkness saat serangan Faultroll masuk, membuatnya mendapat token Kaien 2400 ATK. Malik synchro Goyo dengan Fulhelm menjadi XX-Saber Gottoms dan mencabut Dark Hole dari tangan Josh sembari menjadikan Faultroll sebagai tumbal. Kedudukan menjadi 4300-3750.

Josh menurunkan XX-Saber Boggart Knight, Fulhelm, dan Faultroll pada gilirannya. Synchro X-Saber Urbellum, lalu membangkitkan Fulhelm dan synchro lagi menjadi Gottoms. Setelah menabrak dan menabok, dari sisi Malik pun muncul Gorz bersama token Kaien yang akhirnya ditabrak oleh monster-monster Josh. 4300-400.

Malik mengaktifkan Cold Wave, kemudian menutup Fulhelmknight. Josh lalu menurunkan Sangan, dan semua monster menyerang. Permainan lanjut ke babak dua!

Game 2

Malik hanya menutup satu monster sebagai pembukaan. Josh memanggil Thunder King Rai-Oh dan Malik pun merengut. Raioh menyerang Darksoul, lalu Josh mengeset dua kartu. Malik menutup satu kartu belakang. Josh menyerang langsung dengan Raioh. Malik menutup satu kartu belakang lagi. Josh kembali menyerang dengan Raioh. 8000-4200.

Malik berpikir sejenak. Ia kemudian membuka Trap Stun, dan mengaktifkan Dark Hole. Malik pun bernafas lega setelah memaki-maki Raioh yang menyebalkan. Sayangnya Josh kembali menurunkan Raioh kedua dan menyerang langsung. Malik ngambek. 8000-2300.

Malik hanya diam dan selesai. Josh kemudian mengaktifkan Trap Stun, lalu mensummon Fulhelm dari tangannya untuk menyerang demi kemenangan! Ya, Josh berhasil mengalahkan semua penantangnya di turnamen ini dan kembali menjadi juara GT Joglosemar!!



Oke segitu dulu,
Medallion.

7 komentar:

Wahaha...
Tangannya Josh kelewat dewa.
Dari 4 kartu yg dijadiin side keluar 3.
Cuma calibernya yang belum keluar

Taon lalu bukannya Josh pake dek Twilight ya? Also, lol @ Malik ngambek. He3..

handnya josh biasa aj x, game 2 cuma gara2 raioh gitu sama game 1 kan faultrollnya disearch darksoul.

untuk mengalahkan "silau" nya josh, dibutuhkan deck yang lebih "silau" dari josh, yaitu *ngelirik a certain jogja LS duelist*

gila game 2 nya one-sided --

Tunggu... X-Saber pakai Rai-Oh? Meskipun sebagai side-deck, bukannya itu bunuh diri?

^
Ketauan gak pernah pake Raioh :D

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More