Rabu, 20 Oktober 2010

Florsheim Info : GT Joglosemar Semi Final - Aday vs Malik Junior

Semi Final, satu pertandingan lagi dan siapa yang pantas mendapat gelar duelist terhebat pun akan tersibak. Aday merupakan seorang duelist kawakan dari Jogjakarta yang terkenal akan kerendahan hatinya. Ia menggunakan deck Plantsworn yang menggunakan monster super banyak. Sedangkan lawannya, Malik Junior duelist pionir X-Saber di kawasan Semarang. Siapakah yang akan lolos ke Final? Simak!

Game 1

Aday membuka dengan memanggil Lyla, Lightsworn Sorceress untuk mill tiga kartu dari decknya. Malik menggunakan kesempatan ini dengan Mind Control Lyla, summon XX-Saber Fulhelmknight dan synchro menjadi X-Saber Urbellum. Urbellum menyerang langsung, membuat Aday menaruh satu kartu dari tangannya ke atas deck. Malik menutup satu kartu belakang sebelum selesai.
5800-8000.

Aday mengaktifkan Nobleman of Extermination dan mengenai Saber Hole, menjadikan Malik harus membuang satu kopi lagi dari decknya. Ia lalu menurunkan Lumina, Lightsworn Summoner dan menggunakan efeknya untuk membangkitkan Garoth, Lightsworn Warrior. Aday selesai dan mill lima kartu tanpa draw. Urbellum menyerang Lumina, lalu Malik mengeset satu kartu monster.
4600-8000.


Aday menggunakan Monster Reincarnation untuk menurunkan Judgment Dragon, membersihkan arena dengan 1000LP. Urbellum dan Darksoul pun hancur. Aday mensummon Card Trooper DP03 Ultra Rare 1st ed dan mill Wulf, Lightsworn Beast bersama Plaguespreader Zombie! Wulf turun ke arena, dan semuanya menyerang, membuat kedudukan 4600-1000.


Pada akhir giliran, Malik mencari XX-Saber Faultroll. Kemudian ia menurunkan XX-Saber Boggart Knight, Darksoul, dan Faultroll, menghidupkan Fulhelmknight, synchro menjadi Brionac, mengembalikan Card Trooper dan Judgment Dragon ke tangan, dan menyerang langsung untuk menang! Benar-benar seribu damage terakhir yang sangat berharga di hadapan Judgment Dragon!







Game 2

Aday memulai dengan menutup satu monster. Malik mengaktifkan Reinforcement of the Army, menurunkan Fulhelmknight dan menyerang Dandylion. Dua Fluff Token pun tercipta. Malik menaruh dua kartu belakang dari tangannya.

Aday menggunakan Cold Wave, namun digagalkan oleh Solemn Judgment membayar 4000LP. Sungguh ekstrim, sodara-sodara. Tapi Aday tidak bergeming, ia tetap melanjutkan rencananya. Ia memanggil Debris Dragon berniat membersihkan arena, yang sayangnya juga digagalkan oleh Malik berkat Saber Hole. Aday pun hanya bisa mengeluh dan selesai dengan arena hanya berisikan Fluff Token.

Malik kemudian memanggil Emmersblade, menjatuhkan dua Faultroll, synchro-synchro, menyerang untuk 7600 damage, dan mencabuti tangan Aday, termasuk Dark Hole, hingga hanya sisa satu. Aday pun hanya bisa menghela nafas dan SEKUP setelah melihat kartu terakhirnya. Dengan ini Malik dengan X-Sabernya lah yang maju ke babak final!!

8 komentar:

Aday merupakan seorang duelist kawakan dari Jogjakarta yang terkenal akan kerendahan hatinya

ya, rendah hati,

fix`ed

Aday merupakan seorang duelist alay dari Jogjakarta yang terkenal akan ke-alayan hatinya yang selalu mengaku new-bie

btw ini troll sekaligus salute akan teman seperjuanganku, newbie dari kulonprogo :)

Deknya Aday emang repot kalo lawan saber, ga ada belakangnya gitu, jadinya ya si sabernya bisa dengan leluasa swarmingnya..

wakakakak...sial saya d troll kiru.......

@khamenman : haha...gw bad hand kakak....gw sbnrnya mau siding 14...tp males mkirnya..akhirnya cma siding 9 tp yg ktrik cuma hole aja...ah sial........gw dah srg main lwan saber anak jogja (yg lebih IMBA) shrusnya siy imbang cos gw bwa 2 veiler main deck......

masalah shuffle dewa mungkin :P
deckmu gak jalan gitu day, padal ada card trooper DP03 1st ed

@kiru : gak usah diteruskan deh hahaha

@aday : gw setuju

@om medallion : hmm.. aku mau kasih masukan.. gmn kalo besok2 report tourney nya ente liat salah satu hand pemain dan disebutin satu-satu (viewing salah satu pemain).. jadi misalny hand nya aday apa aja,biar kita tahu bad ato dewa itu hand nya di pembukaan duel,dan bakal lebih epic ketika dpt momen "what a nice top deck".. gitu.. hehehe

Gue cuma dibayar gocengan aja mintanya macam-macam =__=

wakakakkak...lol....gocengan ama ucapan terima kasih om........

gile, epic amat r1 nya @_@

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More