Kamis, 09 Juni 2011

Florsheim Info : Colossal Armory Illegal Combo

ILLEGAL!!
Jadi buat yang belum tahu, ada sedikit Errata di Armory Arms TCG agar sama dengan OCG. Bedanya dimana? Simak!
Once per turn, you can either: Target 1 monster on the field; equip this card to that target, OR: Unequip this card and Special Summon it in face-up Attack Position. While equipped by this effect, that target gains 1000 ATK. When that target destroys a monster by battle and sends it to the Graveyard: Inflict damage to your opponent equal to the ATK of the destroyed monster in the Graveyard.
Cuma bertambah tiga kata yang relevan, yaitu "in", "the", dan "Graveyard". Tapi ini membuat sebuah kombo OTK yang sangat terkenal menjadi tidak berguna. Yaitu Colossal Armory OTK.

Kenapa?

Intinya karena Colossal meninggalkan Graveyard lebih cepat dari Armory Arms mengecek nilai ATKnya. Lengkapnya bisa tanya oom-oom Judge di sekitar kalian.


Oke segitu dulu,

Medallion

6 komentar:

ya paling tidak sekarang jadi lebih jelas..
nice inpo gan

kalo masih ngotot mau pake kombo ini, bisa di setup dengan menyiapkan 1 colossal lagi di grave yang tentu saja properly summon, selama colossal nya gantian, maka kombonya masih bisa valid, meskipun lebih sedikit ribet

kombo paling simple buat OTK padahal ini..
emank konami benci yang simple2 yah..

Bayangin, Colossal di-errata, terus Armory juga kena.

Mantap-mantap.

*meski cuma mistranslation sebenernya

gambar ilustrasinya keren, ada colossal dgn bayang2 hand armory arm (dgn posisi yg pas). buat sendiri kah? bagus banget soalnya

Yap!

Ini karya sang momod Florsheim Bandung, oom belfandouble a.k.a General Hengel

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More