Rabu, 07 Desember 2011

Florsheim Tips: What Can You Do Using Tri-Wight

Menjawab rasa penasaran para Duelist di bahasan Card of the Week - Tri-Wight, Pusogto dan General Vamp memutuskan untuk membeberkan beberapa kegunaan Tri-Wight, sekaligus menunjukkan kategori Duelist macam apa sebenarnya diri kalian masing-masing!


General Vamp dan Pusogto

Langsung saja simak gambar dibawah ini yang telah disiapkan General Vamp dan tentukan sendiri kalian masuk kategori yang mana.


Saya termasuk yang kedua

Saatnya penjelasan!

Duelist Biasa

1. Xyz Summoning

Hidupkan dan langsung eksis! Pilihan monster-monster bagus yang bisa di-summon dengan cara cepat dan praktis ini misalnya Gachi-Gachi Gantetsu dan Daigusto Phoenix. Tapi tidak ada salahnya jika kalian ingin mencoba memanggil Baby Tiragon atau Galaxy Queen.

2. Ojama Delta Hurricane!!

Hidupkan 3 Ojama dan aktifkan Spell ini untuk meledakin semuah kartu di field lawan.

Duelist yang hanya menggunakan deck meta pasti tidak akan melirik Tri-Wight, yang memang bukan kartu level turnamen. Jadi kita biarkan saja mereka.

Duelist Psikopat

Kunci dari kombo-kombo troll nan mematikan ini adalah membuang monster-monster yang bisa dihidupkan Tri-Wight, dan salah satu cara tercepatnya adalah dengan menggunakan Advanced Ritual Art! Kartu yang masih dalam status limited ini wajib digunakan dengan duet mautnya, yaitu Demise, King of Armageddon! Karena Demise berlevel 8, mudah sekali untuk langsung membuang banyak monster berlevel kecil sekaligus.

1. Memanggil Trishula

Tentunya tidak puas hanya memanggil Demise dan membersihkan field lawan, kalian bisa mengaktifkan Tri-Wight untuk menghidupkan Tuner seperti Flamvell Guard bersama dengan 2 monster level 2. Tinggal Normal Summon monster level 4 dari tangan dan Trishula bisa dipanggil tanpa perlu takut pada Solem-Soleman!

2. Memanggil monster-monster dewa

Gunakan Tri-Wight untuk menghidupkan 3 monster yang dapat digunakan untuk memanggil dewa! Memanggil Ra, Obelisk, dan Osiris (yang akan rilis beberapa waktu lagi) pun menjadi sangat mudah. Atau kalian bisa juga menghidupkan 3 Kozaky dan memanggil Raviel, Lord of Phantasms!

3. Menyapu bersih kartu lawan

Hidupkan Oppressed People dan 2 People Running About. Kemudian Summon United Resistance dari tangan atau dari Graveyard menggunakan Monster Reborn atau Swing of Memories. Setelah itu aktifkan Huge Revolution untuk membersihkan field DAN hand lawan!
Apa? Bagaimana kalau melawan Dark World? Tenang saja, karena Huge Revolution meminta "send to Graveyard" bukan "discard" sehingga efek makhluk-makhluk jelek itu tidak akan aktif! Setelah melucuti semua senjata lawan, People Running About bisa langsung di-Overlay menjadi Daigusto Phoenix untuk menabok lawan sebesar 4400 damage!

Baiklah, itulah contoh-contoh hal yang bisa dilakukan dengan Tri-Wight. Termasuk Duelist tipe apakah kamu?

 Pusogto


2 komentar:

Btw rada bingung, kenapa ojama delta hurricane hanya diitung biasa, padahal kukira bakal keitung psycho, and btw gua juga ga nyangka bisa dipake kombo demise ama united resistance, padahal awalny gua cuman kepikiran ampe kombo demise trus xyz summon aja. so sadis man

saya... duelist tipe psikopat D:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More