Selasa, 17 Januari 2012

Florsheim Tips : Inzektaik Zenmaincret Combo

Oke, setelah membaca tiga artikel Florsheim Tips sebelumnya, sekarang kita belajar. Untuk mengabiskan tangan gunakan kombo Zenmaiass, untuk menghabisi field, gunakan kombo Inzektaik. Lalu bagaimana jika lawan punya tangan dan field sekaligus?

Jawabannya mudah, kombinasikan saja Zenmaiass dengan Inzektaik. Dari hasil kombinasi Inzektaik kamu akan punya Inzektor Dragonfly dan Centipede di permainan. Kamu tinggal perlu satu cara men-Special Summon satu monster bintang tiga untuk menghabisi LIMA kartu lawanmu, belum termasuk monster yang digebuk saat Battle Phase. Penasaran?

INZEKTAIIIIKKK!! ZENMAINCREEEETTT!!!
Kartu Wind-Up Shark di atas bisa digantikan dengan kartu apapun untuk Special Summon monster bintang tiga. Bisa Monster Reborn, Instant Fusion, Spell Striker, dan sebagainya. Atau jika kamu punya Wind-Up Hunter di Graveyard kamu tidak perlu kartu tambahan, tinggal cari Wind-Up Rat untuk efek Zenmaity pertama dan kamu mendapat hasil yang sama. Sehingga untuk melakukan kombo Zenmaincret ini kamu hanya perlu satu Inzektor Dragonfly di tangan, Inzektor Hornet di tangan atau Graveyard, dan satu kartu pen-Sp Summon monster bintang tiga atau Wind-Up Hunter di Graveyard.

Voila! Lawanmu akan kehilangan dua kartu dari fieldnya dan tiga kartu dari tangannya plus satu monster Xyz Rank tiga hanya dengan DUA kartu saja.


Oke segitu dulu,
Medallion
 
PS. Minta bantuannya ya guys buat share di Facebook atau Twitter dengan mengeklik logo mereka di kanan atas halaman ini. Lalu kalau kalian belum like Facebook Fanpage atau belum follow Twitter kami, di kanan atas juga ada link menuju ke sana.

8 komentar:

Kenapa judulnya harus dg kata2 yg kurang sopan??

Karena kombonya juga kurang sopan. Well, kebetulan aja memang satu seri, mulai dari artikel Zenmaiass sampai Zenmaincret.

Kombo yg paling gue males hadepin di DN, tau lawan gua siap pake kombo loop sialan gini, langsung gua pencet QUIT di bagian BROWSER bukan di duel arenanya saking bete-nya. Buat anonim, santai aja, kayaknya judul artikel ini enggak separah itu kok, masih bisa dibilang wajar.

judul (dan) combo yang menarik..

Iya, alangkah bagus na jika judul na diperhalus, soal na kan ini blog utk umum, cuma saran aja sih.

judulnya udah bagus ko, ngga ada yg perlu diubah lagi,,

:v

pasti yang bikin pernah kena tuh 2 archetype kombo. hahaha. tapi harusnya bertingkah kayak pro lah, ini kan blog umum. bikin nama sendiri dan florsheim malu aja kalo gini. respek (-)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More