Jumat, 06 Januari 2012

Florsheim Tips : Paragon Draw Combo

Semalam gue melihat ada sebuah foto, lupa punya siapa. Di foto itu ada sebuah diskusi mengenai ruling dari Paragon yang ternyata adalah sebuah kombo. Dulu gue pernah mencoba kombo ini dengan kartu lain, tapi kurang konsisten. Nah sekarang dengan adanya Aurora Paragon, kombo ini tiba-tiba menjadi powerful. Penasaran? Simak!

"Draw yang Banyak. Jangan Special Summon," titah Emperor

Dengan kombo ini, SETIAP kali ada pemain yang normal summon, termasuk dirimu sendiri, kamu bisa DRAW satu kartu dan tetap memiliki Aurora Paragon di permainan, menghalangi Special Summon. Kurang jago apa coba? Special dilock, Normal kita ngedraw!

Btw, kombo By Order of the Emperor yang dulu gue pernah coba adalah dengan King Tiger Wanghu, monster-monster Spirit, dan monster-monster Arcana Force. King Tiger bisa menyelamatkan monster kecil yang kamu summon dengan tambahan draw. Yakhsa atau Spirit lainnya yang punya trigger Normal Summon bisa mengedraw terus tiap turn karena akan kembali ke tangan. Monster Arcana Force, atau nantinya Sacred, bisa menjadi pseudo-Gadget yang mengedraw tiap kali disummon.

"Jadilah Gadget yang Ngedraw dan Bisa Terus Balik ke Tangan," titah Emperor.

PS. Minta bantuannya ya guys buat share di Facebook atau Twitter dengan mengeklik logo mereka di kanan atas halaman ini. Lalu kalau kalian belum like Facebook Fanpage atau belum follow Twitter kami, di kanan atas juga ada link menuju ke sana.


Oke segitu dulu,

Medallion
.

1 komentar:

kombonya mantep juga. Btw trims atas ruling-nya juga Mas Vandy soalny ane salah kaprah soal ruling King Tiger. Ane kira continuous, ga taunya trigger toh :P

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More