Ads

Selasa, 28 Februari 2012

Florsheim's Card of the Week : Xyz Reborn

Bulan Februari akan segera berakhir, dan target Card of the Week saya pun tidak kesampaian, hanya 2 post untuk bulan ini... Tetapi itu tidak akan menghentikan saya untuk tetap berusaha meng-update Card of the Week! Jadi, untuk hari ini adalah giliran...



Xyz Reborn - ORCS-EN076 (Secret Rare) 
Normal Trap
Target 1 Xyz Monster in your Graveyard; Special Summon it and attach this card to it as an Xyz Material.

Efek yang cukup sederhana. Menghidupkan satu monster Xyz dan memberinya 1 Xyz Material, alias power-down. Berkat hal itu sekaligus statusnya sebagai Trap, kartu ini tidak menjadi broken (bayangkan kalau diberi 2 Xyz Material) tetapi masih cukup berguna.

Kebanyakan monster Xyz malahan hanya memerlukan 1 Xyz Material untuk menjadi cukup menyebalkan. Asalkan Deck-mu dapat memanggil monster Xyz secara konsisten, kartu ini dapat menjadi sangat berguna.

Untuk art, saya tidak bisa berkata-kata banyak selain "Me Gusta". Art yang bagus dan cocok sebagai item "Reborn" yang kedua.

Pusogto's Score for Xyz Reborn!
Art: 10/10
Traditional: 5/10
Advanced: 8/10
Overall: 7/10 

Untuk saat ini memang kartu ini masih tidak sepopuler kartu-kartu staple lainnya, tapi dengan perubahan banlist dan maraknya Xyz Summoning, suatu saat kartu ini memiliki kemungkinan untuk menjadi salah satu staple. Dapatkan selagi murah!

Sekian dulu untuk hari ini, terima kasih untuk waktunya membaca post yang pendek ini.

Pusogto

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More