Minggu, 01 April 2012

Florsheim Info : Welcome to Florsheim Family!

Jadi pagi ini, tanggal 1 April 2012 jam 00:05, gue mengepost ini di fanpage Florsheim Team Indonesia:


Responnya sangat menarik, ternyata berbagai duelist mulai dari Jakarta hingga ke Parepare dan mulai dari umur 13 hingga 24 tahun tertarik bergabung dalam keluarga besar Florsheim dengan motivasi-motivasi yang unik dan menarik.

Tapi, ini semua sebenarnya tidak perlu.

Kenapa?

Karena kalian sebenarnya SUDAH masuk dalam keluarga besar Florsheim! Tanpa perlu pendaftaran atau seleksi APAPUN!

Simply dengan mengelike fanpage Facebook kami, memfollow akun Twitter kami, subscribe ke RSS Blogspot kami, dan menjadi pembaca setia blog ini, kita semua telah menjadi sebuah keluarga besar!

Sadarkah kalian?
MULAI DARI DETIK kalian menjadi keluarga besar kami dengan membuka blog ini, kami TELAH dan AKAN terus membantu kalian mencapai motivasi kalian. Gratis! Yah, mungkin dengan sedikit partisipasi kalian memberi komentar agar penulis tetap bersemangat, hehe.

Bagi yang menyebutkan motivasi ingin lebih mengerti  dan memahami ruling, kami berusaha membantu dengan memberikan artikel Florsheim Info mengenai ruling-ruling dasar, update ruling, sampai ruling-ruling yang advanced dan kontroversial. Salah satu founder Florsheim, Medallion, pun telah menginisiasi sebuah tim judge yang telah berpengalaman di Indonesia untuk menjawab pertanyaan ruling kalian di grup Facebook Paguyuban Juri Nusantara. Penasaran? Silakan klik link ini: http://www.facebook.com/groups/paguyubanjuri/

Bagi yang menyebutkan motivasi ingin mengetahui combo dan tips termutakhir, kami berusaha membantu dengan memberikan artikel Florsheim Tips mengenai banyak kombo maupun tips yang tidak hanya kuat, namun juga menarik dan memberikan kepuasan tinggi saat melakukannya. Namun berhati-hatilah, terlalu sering mempraktekkan Tips dari Florsheim dapat mengubah kamu yang menjalankannya menjadi seorang psikopat, seperti para kaijinnya.

Bagi yang menyebutkan motivasi ingin memperluas networking antar duelist, kami berusaha membantu menyatukan seluruh duelist di Nusantara Indonesia dengan menyediakan wadah diskusi dalam Facebook Fanpage kami. Tentu saja kami juga secara rutin melempar topik untuk didiskusikan hampir setiap hari. Jangan takut untuk memberikan pendapatmu di sana! Penasaran? Silakan klik link ini: http://www.facebook.com/Florsheim.Team.Indonesia. Ditambah lagi kami juga menyelenggarakan turnamen Yugioh via Dueling Network dengan jangka waktu tertentu dengan peserta Duelist Indonesia dari seluruh penjuru dunia. Penasaran? Silakan klik link ini: http://www.facebook.com/groups/duelingnetwokcup/. Selain itu, kami menanyakan domisili kalian juga bukan tanpa alasan. Lihatlah kira-kira siapa duelist yang dekat dengan kamu, ajak bermain dan buatlah Kizuna (ikatan) yang kuat antar kalian!

Bagi yang menyebutkan motivasi ingin lebih mampu membuat deck yang unik dan kuat, kami berusaha membantu memberikan kisi-kisi maupun cara bermain secara lengkap di Florsheim Pimp My Deck dan Florsheim Quick Recipe. Dalam Quick Recipe, kami akan memberikan kartu-kartu inti dari sebuah deck, cara menyusun kartu sisanya, dan cara bermain deck tersebut. Sedangkan bagi yang sudah memiliki deck favoritmu sendiri, gunakanlah Florsheim Pimp My Deck untuk meningkatkan level kompetisinya. Penasaran cara agar deckmu masuk Pimp My Deck? Silakan klik link ini: http://florsheimbdg.blogspot.com/2011/11/florsheim-pimp-my-deck-prologue.html

Bagi kamu yang menyebutkan motivasi ingin lebih kompetitif dan menjuarai Nats, kami berusaha membantu memberikan analisa mendalam terhadap Metagame dan cara mengatasi atau mengeksploitasinya dalam Florsheim Metagame Analysis. Terlebih lagi, Florsheim Facebook Fanpage juga akan selalu mengupdate kalian dengan informasi Metagame dan produk terbaru baik di luar negeri ataupun di dalam negeri. Coba diingat, saya jamin prestasi kalian dalam Yugioh telah meningkat secara signifikan setelah kalian mengikuti setiap post dari Florsheim, kecuali yaa kalau semua orang di komunitas kamu juga mengikuti post dari Florsheim, kan semuanya jadi tambah kuat. Dan jika niat kamu ingin menjuarai Nats, wah kami para kaijin Florsheim pun masih belajar dan belum ada yang sanggup tuh, hehe.

Jadi apapun motivasi kamu bergabung di Florsheim dengan mengelike fanpage Facebook kami, memfollow akun Twitter kami, subscribe ke RSS Blogspot kami, atau menjadi pembaca setia blog ini, kami akan terus membantu agar yang terbaik bagi Yugioh Indonesia dan komunitas kita bisa terwujud! Jangan lupa untuk selalu share dan berkomentar di postingan kami, agar keluarga Florsheim semakin besar dan bersahaja

Viva Duelist Indonesia!


Tertanda,
Segenap Kaijin Florsheim

5 komentar:

LIKE KK,, AKU SUKA INI BLOG MEMBANTU SEKALI NUBI NUBI SEPERTIKU INI :'(
BANYAK"POST TTG RULING YH KK, BIAR MAKIN BNYK DUELIST YG SEMAKIN MENGERTI, TRIMAKASI

Florsheim is da best! jdi terharu baca ni post:V

habis liat listnya, gak ada yang di daerah yang sama dengan dengan saya, hiks T_T teman sekolahpun, gak ada yang main YGO, cuma saya seorang di sekolah, player YGO setia sejak SMP T_T

jadi inget masa pas SMP dulu! cuman beberapa yg maen,kartu kena sita guru pula

sasuga, florsheim dan kaijin2'a..never stop to impress me, , hahaha

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More