Rabu, 23 Mei 2012

Florsheim Tips : Lightray Sorcerer FDC Engines

Kumpulan decklist Florsheim Deck Challenge kemarin bukan hanya sekedar tumpukan decklist biasa. Mereka semua inovatif, inspirasional, menggetarkan iman. Oleh karena itu gue tidak bisa hanya berdiam diri melihat begitu banyak orisinalitas buah pikiran terbuang hanya sebagai sampah data dalam semesta internet ini.

Kemudian, terciptalah artikel ini. Semua engine dan kombo tentang Lightray Sorcerer dalam Florsheim Deck Challenge. Simak satu persatu dengan seksama!

Engine Pertama: Lightsworns


Engine ini mengandalkan kemampuan Lightsworn untuk menumpuk monster-monster LIGHT di Graveyard, kemudian baru dibanish dengan beberapa cara. Ada yang menggunakan monster-monster Chaos, Dragons, Soul of Purity and Light, Freed the Brave Wanderer, bahkan Divine Sword - Phoenix Blade! Beberapa yang menggunakan engine ini adalah sang jawara Jens Naki dan Meta Gamers.

Engine Kedua: Fairies


Engine ini memusatkan pada menumpuk monster ke Graveyard melalui efek Agent of Creation - Venus, Herald of Orange Light, dan recruiter semacam Nova Summoner. Kemudian mereka dibanish dari Graveyard menggunakan Master Hyperion, Soul of Purity and Light, Chaos, dan Freed. Mereka juga bisa membanish langsung dari hand memakai Cards from the Sky dan dari top deck memakai Dimensional Alchemist. Beberapa yang menggunakan engine ini adalah Christian Elbert dan Theeta Aoikaze.

Engine Ketiga: Fusion Gate HEROes


Engine ini menggunakan kemampuan Fusion Gate untuk langsung membanish monster dari field dan hand untuk melakukan Fusion. Selain itu mereka juga menggunakan Elemental HERO Prisma untuk cepat mengisi Graveyard dan kemudian dibanish menggunakan Miracle Fusion. Beberapa yang menggunakan engine ini adalah Juara Favorit kita, Fadil Danufane dan Andhi Reza.

Engine Keempat: Synchron 


Kombo utama mereka untuk cepat memenuhi syarat Lightray Sorcerer adalah Machine Duplication dan Cyber Valley. Selain kombo itu, mereka berkonsentrasi pada menumpuk monster di Graveyard melalui Synchro. Dari situ mereka akan mengeluarkan Chaos atau monster pembanish semacam Soul of Purity dan Freed. Beberapa yang menggunakan engine ini adalah Brian Tj dan Fadil.

Engine Kelima: Malefic


Ini baru original! Engine yang digunakan adalah Malefic Cyber End, Malefic Blue-Eyes, Cyber Valley, Chaos Zone, D.D.R. dan Malefic World. Beberapa yang menggunakan engine ini adalah Richard Arthur dan salah satu Florsheim Kaijin.

Dari engine-engine di atas, ada beberapa kombo keren yang dapat dilakukan untuk langsung memenuhi syarat pemanggilan Lightray Sorcerer atau untuk memaksimalkan penggunaannya. Simak artikelnya esok hari!

Oke segitu dulu,
Medallion

3 komentar:

Oh xD
Kaget juga gada yang posting engine watt xD
Kemaren mau ngirim yang engine watt cuma gak jadi xD

hebat banget gan ya kartu2nya 0-0p

mending lalu pake engine chaos zone lebih orisinal :D , daripada hero, ternyata banyak yang pake :hammer

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More