Rabu, 23 Mei 2012

Florsheim Tips : Lightray Sorcerer FDC Combos

Melanjutkan sesi sharing decklist yang dikumpulkan kemarin, kali ini kami akan membagikan kombo-kombo keren yang dapat langsung menumpuk tiga LIGHT di banished zone sehingga dapat digunakan sebagai syarat pemanggilan Lightray Sorcerer!


Kombo Pertama: Darkflare Eclipse

Kombo ini merupakan kombo yang digunakan sang jawara kita, Jens Naki. Tidak hanya Jens yang memikirkan kombo ini, Alvino Fairuz dan beberapa kaijin (yang sayangnya tidak boleh mengikuti Florsheim Deck Challenge) juga sudah memikirkan dan mencobanya di Dueling Network.


Selain Lightray Diabolos, Judgment Dragon juga merupakan target yang cukup oke untuk digunakan, terutama kalau kamu menggunakan engine Lightsworn. Dan sekedar rulecheck, efek Darkflare bisa membanish Eclipse Wyvern yang dibuang dari hand atau deck oleh cost pengaktifannya, TAPI Eclipse Wyvern yang bersangkutan hanya akan membanish Dragon dari deck dan monster tersebut tidak dapat diambil ke tangan dengan efek Eclipse Wyvern. Hanya gunakan cara ini jika kamu cukup desperate mengeluarkan Lightray Sorcerer saat itu juga.

Kombo Kedua: Phantom of Freed

Kombo ini merupakan kombo salah satu kaijin, digunakan bersama engine Lightsworn.


Phantom of Chaos bisa dicari oleh Summoner Monk kemudian mereka berdua dapat dioverlay untuk damage yang lebih sakit. Selain itu Phantom of Chaos dapat membanish Lightray Sorcerer dalam Graveyard untuk langsung menggunakan efeknya dan men-shuffle Sorcerer akan dapat didraw kesempatan berikutnya.

Kombo Ketiga: Malefic Valley

Kombo ini digunakan Richard Arthur dan salah satu Kaijin.


Kombo ini tidak minus sama sekali! Selain menggunakan efek Draw 2, kalau kamu punya LIGHT monster di hand kamu juga bisa menggunakan efek ketiga Cyber Valley untuk langsung memiliki tiga LIGHT di banished zone! Pakailah trik ini kalau kamu mengedraw Blue-Eyes yang mati di tangan dan ada kartu bagus di Grave untuk dikembalikan ke top deck.

Kombo Keempat: Valley Duplication

Kombo ini digunakan Brian Tj dan Fadil Danufane.


Ini pernah kami post di salah satu artikel cara memanggil Lightray Sorcerer menggunakan deck Machine. Dengan kombo ini kamu akan plus satu dan dengan draw kartu, kamu akan semakin dekat dengan mengedraw Lightray Sorcerer!

Kombo Kelima: Double Fusion

Kombo ini bisa digunakan kalau kamu menggunakan Gate Heroes engine seperti Andhi Reza dan penanya.



Kombo ini minus dua, tapi akan segera balik kalau monster terakhir yang kamu summon adalah The Shining berkat efeknya yang mengembalikan HERO ke tangan. Yang penting dengan ini kamu akan punya tiga LIGHT di banished zone dan bisa memanggil Lightray Sorcerer!

Kombo Keenam: Banish, Return, and Resummon

Kombo ini khusus OCG, kombo ini juga bukan cara membanish instant tiga LIGHT, tapi apa yang bisa kamu lakukan setelah Lightray Sorcerer keluar. Kombo ini digunakan oleh Jens Naki.


Kamu bisa mengganti Soul of Purity and Light dengan Chaos Sorcerer atau Lightpulsar Dragon yang juga membantu memenuhi syarat pemanggilan Lightray Sorcerer.

Selain kombo-kombo di atas, masih sangat banyak kombo yang memudahkan pemanggilan Lightray Sorcerer, mulai dari Macro Cosmos di deck Lightsworn, Divine Sword - Phoenix Blade di deck Warrior dan Kuraz, sampai Evil Dragon Ananta di deck Worm. Satu hal yang pasti, jangan hanya terpaku pada satu-dua kombo saja, terus kembangkan kreativitas kalian duelist Indonesia!


Oke segitu dulu,
Medallion

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More