Selasa, 08 Mei 2012

Florsheim Tips : Nuit One Turn Kill!

Galactic Overlord memiliki banyak kombo yang bisa dilakukan dengan kartu-kartunya, terutama archetype Hieratics. Archetype ini seakan berteriak "KOMBOKAN AKUUU" pada tiap duelist yang membaca dan mengerti efeknya.

Kombo berikut akan memanfaatkan salah satu anggota klan Hieratic yang tidak pernah dipakai, yaitu Hieratic Dragon of Nuit.

Anggota Hieratic yang Terlupakan.
Kombo pertama, simple. Tinggal target dia dengan apapun. Beberapa kartu yang menarget yang tidak membunuh tapi sering digunakan di metagame saat ini adalah, Forbidden Lance, Forbidden Chalice, Effect Veiler, Fiendish Chain, dan masih banyak lagi. Efek yang menarget tapi menegate efek seperti Chalice tidak akan berpengaruh pada Nuit karena efeknya adalah Quick Effect. Dia akan mengechain efek yang menarget dia sehingga Normal Monster tetap tersummon.

Panggillah monster yang memiliki level sama untuk Xyz Summon, contohnya Alexandrite Dragon. Kalau kamu punya Dragon Monster di Graveyard, kamu bisa Xyz menjadi Queen Dragon Djinn dan menghidupkan satu Dragon di Graveyard dengan bintang lima ke atas.

Kombo kedua adalah dengan efek menarget yang mengubah level, contohnya Star Changer atau Noisy Gnat. Setelah kamu ubah level Nuit, panggillah Dragon Normal Monster dengan level yang sesuai kemudian Xyz Summon!

Kombo ketiga adalah dengan mengubah Nuit menjadi Tuner! Caranya adalah menggunakan kartu bernama Lightwave Tuning. Gunakan efek Nuit untuk menspecial summon monster dengan bintang yang kamu inginkan!

Dan terakhir, kalau kamu tertarik untuk melakukan One Turn Kill, kamu hanya perlu memanggil Wattaildragon atau Luster Dragon #2 dengan efek Nuit saat ditarget Lightwave Tuning dan keluarkan Trident Dragion! Hancurkan dua kartu, kemudian serang tiga kali untuk damage 9000, cukup untuk menghabisi semua Life Point lawanmu!!

One Turn Kill!!!
Perlu bukti kalau kombo ini jalan? Monggo!

Hancurkan Telur Kuning dan Fiendish Chain untuk menyerang tiga kali!!


Oke segitu dulu,
Medallion

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More