Kamis, 30 Agustus 2012

Florsheim Info: Florsheim Team Indonesia Goes to Anime Festival Asia Indonesia!


Ya! Florsheim Team Indonesia akan membuka Stand di Anime Festival Asia Indonesia nanti! AFA ID akan diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta tanggal 1-2 September 2012. Jangan sampai ketinggalan!

Kunjungi Stand kami untuk berbagai event seru dan merchandise menarik!
Kami mengadakan Florsheim Workshop untuk kamu-kamu yang ingin belajar main Trading Card Game! Bisa Yugioh, Magic the Gathering, Cardfight!! Vanguard, dan Weiss Schwarz. GRATIS!


Kamu hanya perlu datang ke Stand kami, lalu bilang ingin belajar TCG apa. Boleh Yugioh, Magic the Gathering, Cardfight Vanguard, atau Weiss Schwarz, namun untuk dua yang terakhir, berhubung Bushiroad juga buka Stand, mungkin kamu akan lebih jelas jika langsung Workshop di Stand mereka. Kamu cukup isi data diri dan mulai bermain. Kamu juga bisa mendapat kenang-kenangan menarik dari Florsheim kalau kamu beruntung. Ingat! Yang kami layani hanya orang-orang yang memang belum bisa mainnya lho.

Bagi kamu yang sudah bisa bermain TCG, BAWA DECK KAMU dan kamu boleh menantang kaijin Florsheim bermain salah satu TCG di atas! Menang atau kalah, kamu tetap dapat hadiah yang menarik! Atau misalkan sedang tersedia, kamu juga bisa menantang Duel Deck Challenge dengan Structure Deck.


Caranya mudah, kamu tinggal datang ke Stand kami, lalu bilang ingin menantang Kaijin Florsheim. Kamu bisa pilih permainan apa yang ingin kamu mainkan, boleh salah satu dari TCG di atas. Misalkan ada Kaijin Florsheim yang bisa memainkannya dan ada decknya maka Duel Challenge bisa dilaksanakan (misal, untuk Weiss Schwarz, yang bisa hanya Kevin Wijaya, dan Peter, atau untuk Magic the Gathering hanya Vandy, Yugioh dan Vanguard hampir semua bisa kok). Kalah ataupun menang, kamu akan mendapat Merchandise cantik khas Florsheim yang diburu banyak orang, jadi kamu tidak perlu takut untuk berpartisipasi!

Kami juga menyediakan booster, box, dan deck TCG-TCG tersebut disana beserta asesoris seperti sleeve, deckbox, juga merchandise seperti kaos dan token ala Florsheim! Bahkan kalau tidak ada aral melintang, kami juga akan menyediakan Booster terbaru Return of the Duelist di Stand kami! Persediaan terbatas tapi ya~


Ayo, kunjungilah stand kami dan mari rayakan bersama J-Event terbesar di Indonesia tahun ini!!


Oke segitu dulu,
Vandy

1 komentar:

uh saya nga dapat merchandise apa2 nih

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More