Jumat, 07 September 2012

Florsheim Tips : How to Summon Grandsoil the Elemental Lord

Grandsoil the Elemental Lord mendapat hype yang sangat gila-gilaan sejak YCS Toronto kemarin. Dibuka dengan harga 14$, hanya dalam waktu satu malam saja harganya langsung naik mendekati 60$. Empat kali lipat.


Hype ini memang mengerikan, namun bukan tanpa alasan. Grandsoil mampu membuat total serangan lebih dari 5000 dengan mudah untuk mengakhiri permainan. Syaratnya terlihat sulit, harus ada 5 (lima) monster ber-attribute EARTH di Graveyard. Namun dengan kemampuan Synchro dan Xyz, hal ini sama sekali tidak sulit. Berikut beberapa archetype yang mampu memanggil Grandsoil dengan mudah.

Psychics


Psychic Grandsoil, atau Psoil dipopulerkan oleh Jeff Jones di YCS Toronto kemarin. Ialah yang bertanggung jawab atas naiknya hype dan harga dari Grandsoil.

Psychic mampu melakukan Synchro dengan cepat dan mudah dari deck menggunakan Emergency Teleport dan Serene Psychic Witch. Selain itu Synchro yang dipanggil juga merupakan salah tiga Synchro terkuat yang beratribut EARTH, yakni Naturia Beast, Barkion, dan Landoise.

Dengan cepatnya perputaran kartu dari Deck, Field, dan Graveyard, Grandsoil akan sangat mudah dikeluarkan. Jeff Jones bahkan menggunakan TIGA buah dalam decknya.

Machines


Deck Machine memiliki beberapa Archetype yang sangat kompetitif di attribute EARTH, mereka adalah Gadgets, Ancient Gears, Machinas, Karakuris, dan yang paling gres adalah Geargia. Kemampuan mereka untuk memanggil kawan-kawannya dari deck ke hand atau field sangat membantu.

Mereka pun memiliki spesialisasi Synchro dan Xyz dengan cepat, membuat Graveyard semakin cepat terisi oleh EARTH Monster dan akhirnya membuat Grandsoil semakin mudah dipanggil. Machine juga memiliki Card Trooper untuk mengemill langsung monster EARTH dari deck ke Graveyard. Synchro Karakuri juga memanggil langsung monster EARTH dari deck ke field, siap dijadikan material Synchro lagi atau Xyz, melajukan kecepatan menumpuk monster di Graveyard.

Scraps


Scrap termasuk deck yang lambat. Namun Scrap memiliki support yang bagus untuk menumpuk monster di Grave menggunakan Scrapyard dan Scrapstorm. Hal ini membuat Scrap bisa memanggil Grandsoil dengan lebih cepat dibanding deck tanpa searcher.

Hidupkan Scrap Dragon atau Scrap Twin Dragon menggunakan Grandsoil untuk pressure gila-gilaan pada lawan!

X-Saber


X-Saber mungkin telah lama terlupakan, namun dengan adanya "X-Saber Faultroll" baru dalam bentuk Grandsoil, mungkin X-Saber bisa kembali naik ke panggung kompetitif. X-Saber mampu mencari bagian-bagian penting dari deck dengan mudah, ia juga bisa menumpuk Graveyard tanpa susah payah menggunakan berbagai Synchro yang juga berattribute EARTH.

Jangan kaget ya kalau saat melawan deck X-Saber kamu bisa menemukan Grandsoil menghidupkan XX-Saber Gottoms setelah tangan kamu habis dicabut olehnya!

Itu baru sebagian kecil dari archetype yang mampu memanggil Grandsoil the Elemental Lord! Karena Attribute EARTH cukup kuat dan banyak, maka masih berlimpah potensi terbuka untuk kamu jelajahi!


Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More