Kamis, 13 September 2012

Florsheim Tips : Sapphire Ninja!

Sudah tahu kan kalau akan ada banyak reprint keren di Collectilble Tin 2012 Wave 2 terbaru yang bercoverkan Ninja Grandmaster Hanzo dan Hieratic bla bla bla Heliopolis? Kalau belum, cek fanpage kami di http://facebook.com/Florsheim.Team.Indonesia!

Pengen nulis pake tulisan ilang kayak di blog Konami tapi males
Nah mari kita bahas salah satu kombo keren aplikasi dari sang Cover Tin, Ninja Grandmaster Hanzo. Seperti yang kamu tahu, Hanzo dapat mencari Ninjitsu Art manapun dari Deck, salah satunya adalah Ninjitsu Art of Transformation.


Ninjitsu Art of Transformation dapat memanggil monster Beast, Winged-Beast, atau Insect apapun dari deck yang bintangnya maksimal sejumlah bintang Ninja yang kamu korbankan plus tiga. Karena Hanzo sendiri berbintang empat, maka maksimal yang dapat dipanggil adalah bintang tujuh.

Gue yakin kamu akan langsung mencari, atau setidaknya berpikir kira-kira Beast apa atau Winged-Beast apa atau Insect apa yang berbintang maksimal, atau tujuh, dan jago, misalnya Mist Valley Apex Avian, Dark Simorgh, atau King of the Beast. Sekarang coba cara berpikirnya kita perluas. Memang yang paling menguntungkan adalah memanggil level maksimal, tapi kamu tidak terbatas disitu. Banyak Beast, Winged-Beast, dan Insect yang jago dengan level di bawahnya, misalnya Sacred Crane, dan kombinasi yang baru-baru ini berhasil lolos Top 8, Inzektor.

Lalu apa lagi yang menarik untuk dipanggil? Perkenalkan, Crystal Beast Sapphire Pegasus!

Kartu kunci Deck Crystal Beast
Bagi kamu yang sudah pernah main deck Crystal Beast kamu akan tahu. Hal tersulit dalam memainkan Crystal Beast adalah bagaimana menemukan si Sapphire Pegasus. Banyak duelist rela mengorbankan Spellnya demi Summoner Monk bisa memanggil Pegasus. Dengan bantuan Hanzo sekarang, Pegasus akan langsung siap secepat giliran kedua. Dan misalkan nantinya kartu Ninjitsu Artnya dihancurkan, Pegasus tetap akan nyangkut di field sebagai Spell Card.

Jadi bagi kamu pemain Crystal Beast, berbahagialah, sebentar lagi akan datang kartu murah yang bisa membantu kamu mempercepat jalannya deck! Dan kalau kamu cukup ekstrim, gunakan juga kartu baru dari REDU, yaitu Advanced Dark untuk lebih cepat memanggil sang Big Boss serta DARK Counterpartnya, yaitu Rainbow Dragon dan Rainbow Dark Dragon!

Kombo Double Rainbow!!
Terakhir, kalau kamu masih penasaran potensi apa lagi yang bisa ditemukan dari Ninjitsu Art of Transformation, langsung saja cek blog Mas Rakhmat, sang Judge Surabaya. Monggo: http://rmat2004.blogspot.com/2010/09/card-of-update-ninjitsu-art-of.html


Oke segitu dulu,
Medallion

*PS: Fusion dengan Neos menjadi Rainbow Neos untuk bonus point Triple Rainbow.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More