Senin, 25 Februari 2013

Florsheim Info : Cerita Singkat Regional Bandung


Hi guys, 

Kemarin Bandung mengadakan Regional Tournament dengan hadiah invitation serta akomodasi untuk mengikuti National Tournament CnG. Sembilan kaijin Florsheim mengikuti event ini, salah satunya adalah Belfa. Mari kita simak kisah Belfa di Regional ini!

Oke, kali ini gw Belfa ingin share kejadian di Regional Bandung hari Minggu 24 Februari 2013 kemarin. Yang mana akhir swiss round tournament membuat para kaijin salah mengkalkulasikan strategi. #yasudahlahpelajaran.

Alhasil di top 16 kaijin yang lolos ada 6 dari 9 kaijin yang diturunkan untuk menghadang 35 peserta non-kaijin. Semua kaijin menggunakan Battle Suit 2012 untuk menunjukan kekompakan. sebenarnya karena tadinya di akhir acara ingin buat video Harlem Shake, tapi berhubung om Vandy tidak jadi hadir jadinya video itu gak jadi di buat. Mwahahahahaha.

Ada 4 Pairing menuju Top 16. Dimana gw selama swiss round gw berjuang dengan target ZERO misplay, seperti yang diajarkan Budi. Hasilnya Winning Streak gw dapat dengan kemenangan 2-0 di tiap roundnya. Bahkan sampai top 16 pun masih menang 2-0. Di Top 16 kaijin yang lolos ada Gw, Dicki, Alvi, Riddan, Andry, dan Dean.

Hingga top 8 hanya 3 kaijin yang tersisa. Namun sangat disayangkan Kaijin Dean harus menelan kekalahan di Top 16. Lanjut top 8, Andry dan Riddan harus saling berhadapan, sedangkan gw harus berhadapan oleh Eldo. Otomatis Andry dan Riddan akan menjalani perang saudara. Sedangkan gw tersenyum psikopat melihat lawan gw adalah Eldo. Karena turney sehari sebelum turney regional gw menang telak lawan Eldo di acara jepang "TAMAGOCHI" yang diadakan di SMA 5. Dimana final turney itu Gw berhadapan oleh Andry.
(Inilah awal mula KARMA SMA 5).

Selama turney itu berlangsung Gw sama Andry cekikikan karena Eldo gak lolos karena seperti yang sudah di ramalkan Kaijin berpengalaman, Budi. Mwahahaha.Terlebih adanya kejadian PHP (Pemberi Harapan Palsu) yang dilakukan pihak panitia pada sang juara 3 di turney itu. Semakin membuat gw dan Andry seharian cekikikan.

<~:3 Nyaaaa... #Iklan


Lanjut ke Top 8-nya. Seharusnya gw menang di game 3 melawan Eldo itu! Ya seharusnya... karena Eldo sudah banyak melakukan missplay yang parah. Iya! Parah abis...(kalo gak lagi turney udah gw marah-marahin tu Eldo, apa lagi kalo ada Budi, udah habis tu anak hahaha). Bahkan sampai-sampai Eldo mau menjedotin kepalanya ke tembok, dalam hal ini yang berarti suatu advantage buat gw doong, pastinya!.

Dan gw pun mengkalkulasikan kemenangan gw sudah pada tingkat 80%.

Tetapi entah Dewi Fortune mana yang lagi berpihak pada Eldo membuat semua kalkulasi gw bener-bener dibuat hancur oleh keberuntungan Eldo. Akhirnya gw harus berhenti di Top 8. Sempat sedih harus berhenti di Top 8 namun sejenak melihat dan memegang deck Wind-Up dan berkata dalam hati, "Terima kasih Wind-Up!". Gw akhirnya menyemangati Eldo untuk menang di Top 4, "Ayo Do!, Top 4 Lu harus menang!". 

Lanjut gan, di Top 4, Eldo berhadapan dengan Steven dengan deck Dark World. sedangkan Andry menjadi satu-satunya kaijin terakhir yang bertahan melawan Gagah dengan deck Geargia. Gw menonton pertandingan Andry melawan Gagah sedangkan pertandingan Eldo sayangnya gw tinggalkan jadi gak tahu gimana jalannya pertandingan Eldo Vs Steven.

Pertandingan berlangsung hingga selesainya game 1 pada pertandingan Andry Vs Gagah yang dimenangkan oleh Andry dengan Gagaga Cowboy. Dari game 1 gw mulai mengkalkulasi perbandingan deck Fire Fist dan Geargia. Hasil kalkulasi gw, Andry harusnya bisa menang.

Lanjut Game 2 Andry Vs Gagah. Pada game ini Andry benar-benar tidak bisa meng-handle Geargiarmor hingga akhirnya Game 2 ini di menangkan oleh Gagah dengan Finishing Touch menggunakan Gagaga Cowboy juga. Setelah Side deck ulang akhirnya Game 3 pun dimulai.

Pada game 3 ini Gagah berhasil meng-antikan pergerakan Fire Fist dengan Macro Cosmos. Namun ketika dia mengaktifkannya, Andry sudah siap dengan Mystical Space Typhoon yang berujung pada Brotherhood of the Fire Fist - Bear milik Andry menggila. Tembak face-down monster, kemudian Andry mengaktifkan Tensu lalu Additional Normal Summon dan mengakhirinya dengan GAGAGA COWBOY lagi. WTF?!

Andry maju ke Final. Tak Lama kemudian Eldo menyusul Andry maju ke Final. Sesuai Dugaan gw, Eldo itu muridnya Budi yang saat ini menggunakan deck Dark World. Jelas gurunya pasti tahu apa kelemahan dan itu diberitahu ke dia (mungkin).

Final pun dimulai dan WTF?! lagi-lagi Dewi Fortuna datang menolong Eldo dari missplay parah yang seharusnya membuat dia kalah. 

Astaga Eldo!, "Luck elu Luar Biasa Hari ini!". Akhirnya Badhand Andry membawa Eldo menjuarai Turnamen Regional Bandung dan mendapatkan Wild Card National dengan Score 2-1. Namun setelah disadari Eldo ternyata telah berhasil mengalahkan 3 kaijin dalam Turnamen ini. Luar biasa "Kaijin Killer!"

Tak lama kemudian sang guru Budi pun datang ke lokasi. Semua kaijin di tempat memberi selamat kepada Budi karena sudah berhasil mentoring Eldo dengan baik. Sasuga Budi, Kaijin paling berpengalaman di Florsheim. Gak sia-sia rupanya Eldo di ceramahin tiap di Hobbies oleh kaijin setiap missplay yang ia lakukan.

Congratz-lah buat Eldo!.

Next, wawancara dengan sang juara, Eldo!

2 komentar:

bang pake cowboy menangnya gmn?
Pake burn 800 gitu ya tiap turn?

gebuk-gebuk, lp sisa 800k lagi , burn to the max :v

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More