Rabu, 08 Mei 2013

Florsheim Tips : Burei Spamming OTK

Hi guys,

Sudah lama ya tidak ada pembahasan kombo. Kali ini kita akan bahas satu kombo yang gue lagi senang-senangnya pakai.

What you need:


Pertama, synchro Burei dan Special Summon Saizan dari Deck, gampang lah ya. Lalu Sp Summon Redox atau Fortress, yang juga nggak sulit. Sebenarnya bintang tujuh apapun bisa, namun dua itu yang paling reasonable, bisa juga Burei kedua sih, tapi akan bikin kombo setelahnya jadi nggak OTK.

Tumpuk Burei dan Fortress/Redox menjadi Dracossack, pakai efek untuk keluar dua token. Synchro token pertama menjadi Burei kedua dan Sp Summon Saizan kedua. Synchro Token kedua dengan Saizan menjadi Burei ketiga dan Sp Summon apapun yang cocok, biasanya Kuick atau Haipa.

Voila! Kamu punya power 2600 2600 2600 2100 di field kamu dengan kemampuan mengubah posisi lawan TIGA kali. Kombo ini sangat mudah dilancarkan, hanya saja ada drawbacknya, yaitu kamu harus menggunakan 2-3 Saizan yang sampah di Main Deck.


Bonus Tips: Misalkan lawan membuat Dracossack dengan dua token (yang akan sering kamu temui metagame depan), maka dibandingkan Xyz menjadi Dracossack, lebih baik kamu Xyz menjadi Number 11: Big Eye terlebih dahulu untuk mengambil Dracossack lawan dan pakai efeknya. Jangan lupa untuk mengubah posisi para token menjadi ATK position pakai Burei ya biar tetap bisa OTK.

Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More