Jumat, 18 Oktober 2013

Florsheim Info : Florsheim 4th Anniversary Tournament!

Dear sahabat duelistku sekalian,

Bagaimana duel terakhir kalian? Seru atau tidak? Asyik ya, berduel tanpa beban dan sama-sama having fun bareng rival kamu. Tertawa setiap melakukan play unik, dan berteriak setengah kesal sambil tersenyum kalau draw sedang jelek. Mungkin ditambah sedikit cemilan ringan dan minuman dingin manis sembari bermain.

Sungguh, kita semua, para duelist, adalah orang-orang yang sangat beruntung. Kita mampu membeli kartu yang harga satunya saja bisa memberi makan orang lain lebih dari satu bulan. Satu Structure Deck termurah saja, bisa untuk makan secukupnya beberapa hari atau selusin baju sederhana. Proxy Duelist dan Online Duelist pun meski tidak seberuntung pemain kartu original, tetap cukup beruntung karena mereka punya akses internet dan uang untuk mengeprint. Setidak-tidaknya, kita punya waktu untuk bermain dan bersenang-senang, tidak harus keluar siang bolong mengais rejeki seadanya.


Mungkin kita juga perlu menengok keluar sesekali, di luar komunitas kita sebagai duelist. Di luar sana masih banyak anak-anak seumuran kita, bahkan jauh lebih kecil, yang mesti banting tulang kerja keras untuk menghidupi diri mereka sendiri dan adik-adik mereka. Jangankan untuk membeli kartu, untuk makan dan sekolah saja, mereka harus terima apa yang ada. Kalau, ada.

Dalam rangka merayakan ulang tahun keempat Team Florsheim, kami ingin mulai bergerak. Kami sadar kalau kami memang berkecukupan, lebih malah. Kami mau membantu orang-orang yang memang kurang beruntung.


Untuk itu, kami ingin mengajak kalian semua, para duelist, kaum yang beruntung, untuk turut bergerak. Untuk turut membantu mereka yang memerlukan. Untuk membagi rezeki dan kemaslahatan.

Lalu bagaimana cara kita turut serta? Yuk kita bahu membahu mengumpulkan apapun yang menurut kita sudah berlebih atau tidak berguna untuk diberikan pada mereka. Bisa baju bekas yang layak pakai, buku-buku pengetahuan maupun fiksi yang sudah selesai dibaca, alat tulis, uang tunai, beras, apapun. Apapun yang bisa membantu mereka. One man's junk is another man's treasure.


Maka kami mengajak kalian untuk mengumpulkan semua itu sambil bermain bersama mengikuti turnamen 4th Anniversary Florsheim yang akan diadakan pada:

  • Hari/Tanggal : Sabtu/26 Oktober 2013
  • Tempat : Balubur Town Square Lt. 1 (dekat Jembatan Pasupati dan dekat ITB)
  • Pukul : 10:00 pagi. Daftar dulu di Hobbies Shop Lt.3
  • Entry Fee : GRATIS* (Apapun donasi layak yang sudah kalian siapkan - Uang, Pakaian, Buku, Alat Tulis, Beras, Apapun dan Berapapun - akan kami anggap sebagai Entry Fee yang sah!)
  • Format dan Banlist : TCG Sept 2013. Namun silakan pakai kartu apapun, OCG, TCG, Bahasa Jerman, Proxy (kriteria Proxy di akhir artikel), Fake, bahkan Print. Tapi please, pakailah deck yang fun untuk kamu dan lawan kamu karena tujuan kita disini kan untuk have fun. Dan kemungkinan besar kami akan memberlakukan ban sepihak untuk Sixth Sense agar permainan bisa lebih asyik.
  • Hadiah : Playmat Eksklusif Anniversary dan Berbagai Foil, termasuk di dalamnya Brotherhood of Fire Fist - Rooster, Bear, Tidal, Gustav Max, Burei, dan sebagainya. SEMUA PESERTA DAPAT FOIL! (kecuali yang sudah dapat playmat :p)
  • Hampir semua hadiah ini disponsori oleh Andri Febrianto. Kalau punya waktu, tolong main ke wallnya sejenak dan kasih semangat serta terima kasih secara positif. Please give applause to him :-D.

Sedangkan pemberian hasil donasi akan dilakukan pada:
  • Hari/Tanggal : Minggu/27 Oktober 2013
  • Tempat : Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) AL IHSAN Sarijadi (tentatif)
  • Pukul : 10:00 pagi
  • Terbuka kalau ada duelist non-Florsheim yang mau ikutan juga!
Jadi tunggu apa lagi guys? Yuk kita mulai mengobok-obok rumah, buku tabungan, lemari dan gudang kita untuk mencari apa saja yang bisa kita berikan untuk membantu anak-anak yang lebih tidak beruntung dibanding kita. Kami yakin mereka pasti akan senang bukan main menerima pemberian kalian :-)


Kami tunggu ya partisipasi kalian! :-)


Salam,
Segenap Kaijin Florsheim

Tambahan: Kriteria Kartu Proxy

  1. Diprint warna agar jelas. Gambar bisa diambil dari wikia.
  2. Ada kartu aslinya dan legal dipakai di format TCG.
Semoga bisa menjadi perhatian.

2 komentar:

luar biasa...
bandung jauh dari tempat saya nih...

Luar biasa florsheim, saya salut dengan inisiatif kalian semua, semoga YuGiOh Indonesia semakin jaya dengan kehadiran duelist seperti kalian semua ^^b

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More